Pekanbaru

Pj Gubernur Riau Lantik Pengurus BKOW Riau Periode 2024-2029

  • Kamis, 02 Mei 2024

riauraya.tv - Pengurus Badan Koordinasi Organisasi Wanita (BKOW) Provinsi Riau periode 2024-2029 yang diketuai oleh Hj. Adrias Hariyanto resmi dilantik, Kamis (2/5/2024) di Gedung Daerah Balai Serindit.

"Atas nama pemerintah Provinsi Riau, saya mengucapkan selamat atas dilantiknya Pengurus BKOW Provinsi Riau Masa Bakti 2024-2029," kata Pj Gubernur Riau SF Hariyanto saat melantik pengurus.

Lanjutnya, dengan terpilihnya ketua dan jajaran kepengurusan BKOW Provinsi Riau ini, tentu selanjutnya Pj Gubernur Riau mengharapkan pengurus dapat menyusun program kerja bagi kemajuan BKOW Provinsi Riau.

"Saya berharap kepada pengurus BKOW Provinsi Riau untuk segera menyusun program kerja yang saling terintegrasi dengan seluruh organisasi wanita di Provinsi Riau dan disinergikan dengan program Pemerintah Provinsi Riau," ujarnya.

"Mari bersama-sama mewujudkan cita-cita luhur BKOW demi masa depan yang lebih baik bagi kaum perempuan guna meningkatkan kualitas hidup perempuan di semua bidang kehidupan masyarakat," imbuhnya.

Ia berharap BKOW Provinsi Riau dapat menjadi garda terdepan dalam mengatasi berbagai tantangan yang dihadapi oleh kaum perempuan khususnya di Bumi Lancang Kuning.

"Semoga amanah dan tugas organisasi dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya guna mengembangkan inovasi dan kreasi lebih lanjut dan lebih baik lagi," harapnya.

Ketua Umum BKOW Provinsi Riau Hj. Adrias Hariyanto menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pj Gubernur Riau yang telah melantik sekaligus mengukuhkan pengurus BKOW Provinsi Riau. 

"Demi kelancaran program BKOW Riau kedepan tentunya kami sangat mengharapkan dukungan Pemprov Riau," ujarnya.

Bersamaan dengan itu Hj. Adrias Hariyanto juga berpesan kepada seluruh pengurus untuk terus menjaga kekompakan supaya program-program yang dilaksanakan nantinya bisa berjalan dengan lancar untuk kemajuan Bumi Lancang Kuning.

Ketua Umum BKOW Provinsi Riau Hj. Adrias Hariyanto, terpilih berdasarkan hasil Musyawarah Daerah (Musda) X BKOW yang dilaksanakan pada 26 Maret 2024 yang lalu.

Sementara itu, Ketua Panitia Pelantikan Fatiah Ulfah ucapan terima kasih kepada seluruh panitia yang sudah bekerjasama menyukseskan pelantikan BKOW. Fatia berharap organisasi ini bisa berjalan dengan baik.

“Semoga dengan pelantikan ini, organisasi dapat menjalankan fungsinya dengan baik dan semoga mampu memberi peran positif dalam pembangunan Provinsi Riau,” harap Fatia yang juga menjabat sebagai Ketua Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Riau. (ek)

 

Jangan lupa subscribe, like, komen dan juga kunjungi Instagram kami @riauraya.tv


Video Lainnya