BANGKINANG KOTA

Sosialisasi Pajak Lewat Berbagai Takjil di Jalan HM Yamin SH

  • Kamis, 06 April 2023

RIAURAYA.TV - Badan Pendapatan Daerah Provinsi Riau melalui  Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pengelolaan Pendapatan Bangkinang menggelar Sosialisasi 7 Berkah Pajak Kendaraan Riau Lebih Baik dengan Berbagai Takjil di Jalan Prof HM Yamin SH, Kelurahan Langgini, Kecamatan Bangkinang Kota, Kabupaten Kampar, Rabu (05/04) sore.

Pantauan dilokasi, bahwa sosialisasi dengan berbagi Takjil ini dipimpin langsung oleh Kepala UPT Pengelolaan Pendapatan Bangkinang Achmad Danafia di depan Masjid Al Ikhsan, Markaz Islamic Centre Bangkinang.

Pria yang akrab disapa Dana ini didampingi staf Kantor UPT Pengelolaan Pendapatan Bangkinang membagikan brosur dan makanan berbuka sekaligus minuman bagi siapa saja yang melintas di Jalan tersebut.

Sosialisasi dan Berbagai ini mendapatkan perhatian dari masyarakat yang memang melintas sore itu. 

Tidak ketinggalan pengemudi becak di memang berada di depan pintu masuk Masjid Al Ikhsan, Markaz Islamic Centre Bangkinang pun menjadi sasaran dalam Berbagai Takjil.

Salah Pengemudi Becak Umar yang dimintai komentar menyampaikan ucapan terima kasih kepada UPT Pengelolaan Pendapatan Bangkinang yang telah Berbagi Takjil bagi warga Bangkinang Kota.

"Terima kasih, UPT Pengelolaan Pendapatan Bangkinang dan Samsat Bangkinang yang telah Berbagi Takjil bagi para tukang becak," ucap Umar usai menerima Takjil sore itu. (mm)

Jangan lupa subscribe, like, komen dan juga kunjungi Instagram kami @riauraya.tv

#kabar-ocu
#kampar
#riau
#riau-raya

Video Lainnya