Bangkinang

Inikah Sinyal Pj Gubri Panggil Hambali, Ahmad Yuzar Ditunjuk Plh Sekda?

  • Kamis, 04 April 2024

riauraya.tv - Penjabat Bupati Kampar H Hambali menunjuk secara langsung H Ahmad Yuzar sebagai Pelaksana Harian (Plh) Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar, Kamis (04/04/2024) pagi, di Aula Batu Tilam, Kantor Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Kampar.

Hambali sebelumnya, pada hari Selasa  (2/04/2024) sore, saat menghadiri acara Sembako Murah dan Bazar UMKM yang di kegiatan Safari Ramadhan Kementerian BUMN di Kabupaten Kampar mendadak mendapatkan undangan untuk bertemu dengan Penjabat Gubenur Riau H S.F Hariyanto.

Waktu acara buka bersama Kementerian BUMN dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar dan Forkopimda Kampar, Pj Bupati Kampar pun tidak bisa berlama-lama karena harus bertolak ke Kota Pekanbaru.

Waktu itu tidak ada siapapun yang ikut dengan Hambali selain orang sekitar saja. Hanya Pj Bupati Kampar yang bertemu dan berbincang dengan Pj Gubri, di kediamannya.

Salah seorang sumber orang terdekat Pj Bupati Kampar H Hambali yang tidak bisa disebutkan menyampaian bahwa Hambali berada di Pekanbaru di kediaman Pj Gubri.

"Tidak ada agenda apa-apa, hanya undangan bertemu dengan Pj Gubri," beber sumber tersebut.

Apakah ini pertanda, dengan habisnya masa jabatan Pelaksana Tugas (Plt) Sekdakab Kampar yang dijabat oleh H Yusri pada pada tanggal 04 April 2024.

Padahal sebelumnya, Ahmad Yuzar yang menjabat Asisten I Bidang Pemerintahan Setdakab Kampar ini kencang berhembus bahwa akan maju di Pilkada Kampar.

Bahkan Ahmad Yuzar ini termasuk figur yang memang sangat diperhirungkan dalam sisi finansial dan ketokohan dalam birokrasi di Kampar.

Memang kencang berhembus, bahwa Ahmad Yuzar juga dilirik oleh beberapa Partai Politik untuk didorong maju pada Pilkada Kampar.

Pelaksana Harian Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar H Ahmad Yuzar menyampaikan ucapan terima kasih atas amanah yang diberikan dan memohon dukungan kepada seluruh masyarakat Kampar.

"Terima kasih kawan kawan mohon dukungan arahan nasehat dari kita semua. Semoga tugas mulia ini dapat dilaksanakan dengan baik sesuai harapan kita semua," ujar Ahmad Yuzar. (ar)

Jangan lupa subscribe, like, komen dan juga kunjungi Instagram kami @riauraya.tv

#kabar-ocu
#kampar
#riau
#riau-raya

Video Lainnya